Bagikan 1.000 Paket Sembako, Kapolri: Semoga Bermanfaat!

Batam, PONTAS.ID – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman serahkan bantuan 1.000 paket sembako dari Kapolri kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Paket bantuan tersebut ditujukan Kapolri kepada buruh yang terdampak pandemi Covid-19  di wilayah Kepri. Dalam penyerahannya dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Kota Batam, Kamis (12/5/2022).

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada PUK SPSI PT BBA Camno Batam Center, Rosip Hasibuan dan 10 orang perwakilan K-SPSI untuk disalurkan kepada anggota-anggota K-SPSI di wilayah Provinsi Kepri.

″Ini merupakan bantuan dari bapak Kapolri, untuk rekan-rekan semua, semoga bantuan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sembako rekan-rekan,” ungkapnya.

Selain itu Kapolri juga mengatakan, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat. “Bapak Kapolri memberikan salam hormat, Insha Allah ke depan kami akan tetap melayani dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian,” tutup Kapolda.

Penulis: Gaga Damanik
Editor : Fajar Virgyawan Cahya

Previous articlePasca IKN Pindah ke Kaltim, DPRD DKI Siapkan Pansus
Next articleGelar Operasi Tibmask, Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan Jaring 38 Pelanggar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here