Antisipasi Musim Penghujan, Pengelola Pasar Paseban Benahi Atap Rusak

Jakarta, PONTAS.ID – PD Pasar Jaya terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Salah satunya dengan melakukan perbaikan atap di Pasar Paseban untuk mengantisipasi musim penghujan.

“Salah satu masalah yang sering datang pada saat musim hujan adalah kebocoran atap. Oleh sebab itu kami antisipasi dengan melakukan perbaikan atap untuk memberikan kenyamanan kepada pedagang dan pembeli,” ujar Suganda saat ditemui PONTAS.id di ruangannya, Rabu (24/11/24).

Memasuki musim penghujan, imbuhnya, kondisi pelayanan di pasar harus lebih dimaksimalkan. “Dengan tingginya curah hujan otomatis beban air semakin berat. Jadi kami antisipasi dengan melakukan perbaikan ini. Sebenarnya ini sudah direncanakan sebelumnya namun baru terealisasi saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, ketua KOPPAS (koperasi pedagang pasar) Paseban menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik perbaikan yang dilakukan oleh pengelola Pasar Paseban.

“Kami berharap dengan adanya perbaikan itu, berjualan bisa lebih nyaman tanpa khawatir harus terkena cipratan air seperti yang terjadi pada masa sebelumnya,” harapnya

Selain itu, dirinya meminta kepada pengelola Pasar Paseban untuk lebih memperhatikan pengelolaan parkir agar lebih tertib sehingga akses masuk ke dalam pasar jadi lebih mudah.

“Tolong diperhatikan penataan parkir, seringkali parkir kendaraan menutupi akses keluar masuk. Kalau parkir tertib, pembeli pun akan senang,” tandasnya

Penulis: Reinhard Dennis Rozet
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleIMI Siap Sukseskan Ajang Balap Dunia Formula-E di Jakarta
Next articleDPRD Kendal Setujui 6 Raperda, Begini Isinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here