Sakit Hati, Mantan Anggota Dewan Sergai, Dibunuh Teman Sendiri

Sergai, PONTAS.ID – Pekan Tanjung Beringin yang dikenal dengan sebutan Bedagai pagi itu heboh, pasalnya seorang

Mantan Anggota DPRD Sergai periode 2004 – 2009 dari partai PKB, dikabarkan ditikam teman dekatnya didepan istrinya saat bertamu di rumah korban, Rabu (29/9/2021).

Dahrizul alias Pak Wong (56) warga Dusun 3 Kubang Gajah Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, tewas setengah jam setelah ditikam pelaku JN alias Jai (50) warga jalan Pahlawan Desa Pekan Tanjung Beringin. Menurut informasi, Pelaku kemudian kabur.

Istri korban Wirdah Pasaribu (52), setelah mengetahui suaminya ditikam, Ia segera menuju ke Polsek Tanjung Beringin, meninggalkan suaminya tergeletak bersimbah darah didampingi anak lelakinya Dimas (14).

Saat istri korban bersama personil Polsek Tanjung Beringin membawa ambulans, korban sudah meregang nyawa dan selanjutnya dibawa ke RS Sultan Sulaiman di Sei Rampah.

Namun, karena instalasi jenazah di Rumkit itu sedang ada perbaikan, maka korban dibawa ke Rumah sakit milik Pemkab Deli Serdang di Lubuk Pakam, guna menjalankan otopsi.

Mantan Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin, Syamsul Pasaribu yang juga sebagai ipar dari korban mengatakan, dirinya baru pagi ini mendapatkan kabar penikaman tersebut.

“Sampai di sini, cuma bisa melihat mayatnya sudah dinaikkan ke ambulans. Motifnya juga belum tau, tapi korban dan pelaku seminggu yang lalu baru pulang dari Aceh Tamiang, mengantarkan pelaku untuk nikah,” jelasnya.

Informasi lain menyebutkan, setelah menikam korban pelaku kabur ke arah Kramat Asam. Di sana dia mencuci tangannya yang berlumuran darah, dan setelah itu barulah dia menyerahkan diri ke Polsek Tanjung Beringin.

Saat ini, Polisi berhasil mengamankan sebilah pisau yang dipergunakan pelaku untuk membunuh korban. Sementara itu, personel Polsek Tanjung Beringin dan Sat Reskrim Polres Sergai yang turun ke TKP juga masih melakukan penyidikan dan mengamankan TKP dengan police line.

 

Penulis: Andy Ebiet

Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleBupati Nias Barat Sampaikan Nota Pengantar Ranpenda RPJMD ke DPRD
Next articleBupati Kendal, Dandim dan Kapolres Terima Presisi Award

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here