MPR Dukung Pelaksanaan PON XX dan Perparnas XIV di Papua

Syarief Hasan
Syarief Hasan

Jakarta, PONTAS.ID – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Perparnas) XVI Tahun 2021 yang akan diselenggarakan bulan Oktober-November mendatang di Papua telah siap dilaksanakan.

Wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan menyambut baik pelaksanaan Pesta Olahraga Nasional ini dengan Penuh sukacita.

“Saya mendukung penuh pelaksanaan PON XX dan Perparnas XvI 2021 yang tahun ini diselenggarakan di Papua. Ini sebuah pencapaian yang harus didukung karena akhirnya Papua dapat menjadi tuan rumah PON XX dan Perparnas XVI,” katanya, Sabtu (21/8/2021).

Persiapan PON XX dan Perparnas XVI telah memasuki tahap akhir dimana fasilitas-fasilitas yang akan digunakan dalam pelaksanaan event Olahraga ini sudah rampung.

Hal lainnya yang menjadi perhatian ialah waktu pelaksanaan PON XX dan Perparnas XVI diselenggarakan ditengah situasi Pandemi COVID19. Namun, Pemerintah menjamin bahwa seluruh kegiatan yang akan dilakukan memberlakukan protokol kesehatan ketat sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Dalam pelaksanaan PON dan Perparnas kali ini memang sangat dilematis. Namun Pemerintah sudah siap dan berkomitmen untuk tetap memberlakukan protokol kesehatan ketat sehingga dapat meminimalisir segala bentuk kekhawatiran yang ditakutkan oleh banyak pihak. Saya percaya bahwa Pemerintah sudah memiliki manajemen resiko yang dipersiapkan. Maka kita dukung sekaligus tetap melaksanakan Prokes dengan disiplin” ujar Politisi senior Partai Demokrat.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleEvakuasi WNI dari Afghanistan, MPR Apresiasi Kemenlu
Next articleCegah Lonjakan Covid-19, Warga Karang Bintan Gelar Ritual Tolak Bala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here