Membunuh di Sergai, Polisi Ringkus Rizal di Sidikalang

??????

Sergai, PONTAS.ID – Hanya dalam 2 x 24 jam, Unit Reskrim Polsek Firdaus berhasil menangkap SD alias Rizal (32) dari kota Sidikalang, kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat (21/5/2021) pagi.

Rizal diringkus atas dugaan pembunuhan terhadap Masruri br. Sianipar (65) yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam keadaan nyari membusuk.

Tersangka mengaku membunuh dengan cara memukulkan palu sebanyak enam kali ke arah tengkuk, kepala dan dada lalu membawa sepeda motor korban, Honda Vario warna hitam untuk dijual.

“Saya datang ke rumah korban malam hari sekitar jam 20.00 WIB bermaksud meminjam sepeda motor untuk menjemput anak di Galang. Namun, permintaan ini ditolak oleh korban dengan alasan surat kendaraan miliknya tidak lengkap.

“Saya seperti kesetanan, apalagi korbn menjerit. Setelah itu pintu saya kunci dari luar dan lampu saya padamkan. Saya hanya mengambil uang di dompet korban sebanyak Rp150 ribu lalu kabur menaiki sepeda motornya,” kata tersangka.

Usai melakukan penangkapan, terlihat Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Maruli Sihombing yang memimpin pengejaran menemui Kapolsek Firdaus, AKP Idham Khalik.

“Silakan konfirmasi kepada Kapolres Sergai saja. Kami hanya bekerja sesuai perintah,” kata Kapolsek.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleMenteri Trenggono Klaim Program PNBP Pasca Produksi Sejahterakan Nelayan
Next articleJelang Pilkades, Ini Visi – Misi 5 Calon Kepala Desa Dermayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here