Anak Kolong Bikers Indonesia Bagi-bagi Takjil di Cilincing Jakarta Utara

Jakarta, PONTAS.ID – Komunitas Anak Kolong Bikers Indonesia bagikan 200 Takjil di depan Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan saat Bulan Ramadan.

“Hari ini, sebanyak 200 takjil kita bagikan kepada warga Cilincing. Mengingat ini Bulan Ramadan, kita wajib membantu seksama,” ucap Ketua Komunitas Anak Kolong Bikers Indonesia Heri Rombon kepada PONTAS.id di lokasi, Minggu (2/5/2021).

Lebih lanjut, Heri menututurkan, komunitas Anak Kolong Bikers Indonesia dibentuk sejak Februari 2020 lalu. “Komunitas ini masih ada ikatan dengan FKPPI. Karena yang membentuk Komunitas Anak Kolong Bikers Indonesia melainkan FKPPI sendiri. Untuk anggota kami di Jakarta Utara sebanyak 200 lebih, semuanya anak dari TNI-Polri,” tuturnya.

Sementara ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Anak Kolong Bikers Indonesia, Amriza Yasib mengisahkan ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya. “Dari awal terbentuk Komunitas Anak Kolong Bikers Indonesia kita sudah melakukan banyak kegiatan. Seperti, Penyemprotan Disinfektan, Bagi bagi Masker, Jumat Berkah dan Berbagi Ramadan,” singkatnya.

“Kegiatan berbagi Ramadan ini merupakan minggu ke tiga,” jelasnya.

Bahkan kata Amriza, selepas Ramadan tahun ini, InsyaAllah kegiatan sosial akan terus berjalan. “Harapannya, Komunitas Anak Kolong Bikers ataupun FKPPI semakin baik, sejahtera, sehat selalu dan tentunya selalu memberikan dampak yang positif untuk masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Suwarto

Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here