Kapolda Kalsel Dukung Penuh Pergerakan Putra Putri Polri

Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri menggelar konsolidasi bersama dengan Kapolda Kalsel, Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Rabu (7/4/2021).

Banjarmasin, PONTAS.ID – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri menggelar konsolidasi bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel), Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., untuk memperkuat organisasi mereka, Rabu (7/4/2021).

Dalam konsolidasi tersebut, Kapolda Kalsel meminta KBPP Polri untuk kembali merancang visi misi yang jelas agar ke depannya anak-anak mereka bisa berkembang dan memiliki kesolidan yang kuat.

“Saya ingin tidak ingin anak-anak saya hanya disuapi saja, tapi juga bisa bergerak dan berkembang sendiri,” tutur Kapolda Kalsel.

Rikwanto juga menambahkan, KBPP Polri juga harus memiliki empati yang kuat agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan selalu hadir di tengah warga, terutama Kalimantan Selatan.

“Kalian nanti harus strong, kuat, dan berambisi, agar nanti timbul empati, simpati, lalu apresiasi dari warga,” ujar Rikwanto.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri, Yulian Bhayangkara, menegaskan bahwa mereka akan siap melaksanakan visi misi dengan tujuan yang jelas agar KBPP menjadi lebih eksis.

“Kita akan siap melaksanakan keinginan Bapak kita dan menjalankan visi misi dari mulai jangka pendek hingga jangka panjang,” kata Yulian.

Penulis: Elsa Pratiwi

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here