Sosialisasi 4 Pilar MPR Bamsoet Undi Give Away, Ini Pemenangnya!

Bambang Soesatyo
Bambang Soesatyo

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali menggelar acara Sosialisasi 4 Pilar MPR RI melalui give away Bamsoet Channel putaran ke-16 dari Studio Digital Black Stone, bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua jaket hoodie Podcast Ngompol (Ngomong Politik).

“Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Rohimah di Serang, Banten dan Hasniyati di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Dua hadiah smartphone diperoleh Febri Tri Hidayat dari Petamburan, Jakarta Barat serta Edwin Cahyadi dari Serpong, Tangerang Selatan.

Sedangkan, hoodie diraih Alaila Rahmah di Kedaton, Bandar Lampung dan Arik Setiawan di Ngawi, Jawa Timur. Selamat kepada para pemenang!,” ujar Bamsoet di Studio Digital Black Stone, Jakarta, Minggu (31/1/2021).

Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia) ini mengajak para folower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat.

Masyarakat lain yang belum menjadi folower dan ingin mendapatkan give away, caranya cukup mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di Youtube Bamsoet Channel.

“Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan give away. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan give away harus hafal Pancasila dan 4 Pilar MPR. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan,” kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini menambahkan, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor kuning dan mobil kuning Bamsoet Channel.

“Saat ini viewers YouTube Bamsoet Channel sudah melampaui 10 juta. Dengan Subscribers berbagai lapisan masyarakat dari seluruh Indonesia.Nantinya, hadiah sepeda motor kuning akan diberikan kepada subscriber Youtube Bamsoet Channel setiap mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan kepada subscriber Youtube Bamsoet Channel setiap angka kelipatan 200.000,” pungkas Bamsoet.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Riana

Previous articleDemi Keadilan dan Stabilitas Politik, Pilkada Harus Berjalan Sebagaimana Mestinya
Next articleInovatif! Tekmira ESDM Perpanjang Umur Produksi PT Timah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here