Polsek Gambir Lanjutkan Pemantauan Kampung Tangguh Jaya

Jakarta, PONTAS.ID – Polsek Metro Gambir bersama unsur tiga pilar terus memantau program Kampung Tangguh Jaya. Salah satunya dengan memberlakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatment).

Kali ini, selain menekan kasus Covid-19 di wilayahnya, Kapolsek Gambir AKBP, Kade Budiyarta ikut serta memberikan bantuan berupa makanan kepada 25 anak yatim di wilayahnya.

“Ini adalah salah satu wujud perhatian kepada anak yatim di sekitar kampung tangguh jaya Gambir ,dan kami berharap angka Covid19 di wilayah gambir semakin menurun,” tutur Kapolsek dalam keterangan resminya yang diterima PONTAS.id, Jumat (22/1/2021)

Sebelumya, Kamis (21/01/2021). Dalam menekan angka Covid-19 di wilayah Gambir, Jakarta Pusat, unsur tiga pilar Jakarta Pusat meliputi Polsek Gambir bersama Kodim 0501 BS serta Pemkot Jakarta Pusat membuat program Kampung Tangguh Jaya.

Pihaknya kata Kapolsek terus berupaya menekan jumlah kasus Covid-19 dan membangun Kampung Tangguh Jaya di setiap RW yang saat ini berkategori zona merah.

“Kampung tangguh RW 01 Kelurahan Cideng Per tanggal 24 Desember 2020 pasien Covid-19 sebanyak 17 orang dan pada 20 Januari 2021, tersisa 2 pasien di Wisma Atlet.

Sementara itu, Kampung Tangguh yang berada di RW 02 Kelurahan Petojo Utara, pertanggal 21 Januari 2021 tersisa 2 orang yang masih menjalani isolasi mandiri.

Penulis: Heru Mindarto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here