Ranperda 2021, Pemkab Asahan Harap DPRD Lanjutkan Pembahasan

Asahan, PONTAS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengapresiasi seluruh Fraksi di DPRD Asahan yang telah menyampaikan pandangan umum terhadap nota keuangan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Asahan Tentang Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2021.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution saat membacakan pidato Pjs Bupati Asahan pada rapat paripurna DPRD Asahan, Rabu (25/11/2020) di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

“Kami menyadari bahwa tanggapan dan penjelasan yang telah kami sampaikan belum sepenuhnya memenuhi harapan dan berharap hal ini dapat dilanjutkan pada pembahasan ditingkat Komisi dan Badan Anggaran DPRD Asahan bersama dengan OPD terkait dan Tim Anggaran, ” ujar John saat membacakan jawaban Bupati Asahan terhadap Nota Keuangan Ranperda Kabupaten Asahan tersebut.

Terkait dengan saran dan tanggapan yang disampaikan masing-masing Fraksi akan menjadi perhatian Pemkab Asahan dalam melakukan analisa terhadap beban kerja dan kebutuhan.

Dalam rapat paripurna turut dihadiri Ketua dan seluruh anggota DPRD Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan undangan lainnya.

Penulis : Bayu Kurnia Jaya
Editor : Rahmat Mauliady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here