Bye! Lotteria Bakal Tutup Seluruh Gerai di RI per 29 Juni

Jakarta, PONTAS.IDRestoran cepat saji Lotteria memutuskan untuk menutup seluruh gerainya secara permanen di Indonesia mulai 29 Juni 2020. Pengumuman itu disampaikan lewat akun media sosialnya @lotteriaindonesia.

Gerai yang mengusung konsep makanan Korea, ini diketahui sudah beroperasi di Indonesia selama 9 tahun, terhitung sejak tahun 2011.

“Terima kasih atas kepercayaan LOTTERIA selama sembilan tahun ini. Banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria. Dengan berat hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara permanen pertanggal 29 Juni 2020,” bunyi keterangan di Instagram Lotteria, dikutip Sabtu (20/6/2020).

Di akhir kalimat juga diberikan #lotteriaindonesiasaygoodbye.

Dalam pengumuman tersebut tidak dijelaskan alasan restoran ditutup. Namun, pihak Lotteria  menyarankan pelanggannya untuk segera menggunakan poin untuk menu-menu favorit sebelum mereka tutup

“Segera gunakan poin anda untuk menu favoritmu dan sertakan kartu L.Point. Kami akan sangat merindukan segala momen kebersamaan kita di Lotteria,” sambungnya.

Dikutip dari situs resminya, Lotteria Indonesia pertama kali buka tahun 2011. Pada 2015, Lotteria mempunyai 32 restoran yang tersebar di Jabodetabek, Cikarang, Karawang, dan Bandung. Restoran cepat saji ini terkenal dengan sajian ayam goreng dengan saus khas Korea seperti Chicken Buldak, Chicken Ganjong, Cupbap Bulgogi, dan aneka burger.

Penulis: Riana

Editor: Stevanny

Previous articlePetani Milenial Badung Berhasil Kembangkan Edamame Organik
Next articleLagi, Batal Lebur Dua SD Negeri, Ini Alasan Disdik Sergai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here