Pimpin Rakorpem, Ini Arahan Bupati Surya

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya menyampaikan tentang beberapa hal yang dianggap penting untuk menjadi perhatian serius bagi jajarannya, yakni peningkatan Pendapatan Asli Daerah untuk tahun 2020.

Terhadap hal ini Bupati meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar meningkatkan capaian PAD.

“Hal-hal lain yang perlu mendapatkan perhatian serius yakni persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-74 serta pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten dan juga tentang pelaksanaan pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Asahan,” kata Surya saat memimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang digelar di pendopo rumah dinas Bupati, Kisaran, Sumatera Utara, Senin (10/2/2020).

Untuk keseluruhan poin penting yang disampaikan Bupati tersebut, Beliau meminta seluruh OPD agar mempersiapkannya dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan yang dimaksud bisa berjalan dengan maksimal.

“Tentang pelaksanaan pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Asahan, saya telah membentuk Tim yang berjumlah 7 orang dan sayapun telah memberikan amanah untuk menyelesaikan permasalahan sengketa pemilihan Kepala Desa, ” katanya.

Rakorpem tersebut juga dihadiri Asistem Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, John Hardi Nasution, OPD, dan Camat se-Kabupaten Asahan.

Penulis : Bayu Kurnia Jaya

Previous articlePenghargaan SAKIP, Pemkab Asahan Sabet ‘Predikat B’
Next articleGanti Pipa Rokan, Pertagas Gelontorkan Dana USD 280 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here