Bupati Ajak Warga Asahan Cari Solusi Lewat Ibadah

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan Surya mengajak seluruh jamaah pada pengajian akbar di Mesjid Nurul Fatah, Desa Tanjung Alam, Asahan, Sumatera Utara, Senin (6/1/2020) untuk lebih aktif melaksanakan ibadah di Mesjid.

Sebab, menurut Bupati, mesjid bukan hanya sebagai tempat untuk sholat dan pengajian semata tapi juga dimanfaatkan untuk membahas dan mencari solusi berbagai permasalahan jamaah dan umat.

Ajakan Bupati tersebut dibenarkan oleh Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Alam, Abdul Rahim yang juga hadir pada acara tersebut.

“Dalam acara Pengajian Akbar itu Bupati juga berjanji akan menuntaskan visi-misi Pemkab Asahan hingga akhir masa jabatan beliau,” ujar Abdul Rahim, Selasa (7/1/2020).

Dikatakan Abdul Rahim, selain untuk memperkuat tali silaturahmi sesama umat Muslim, Pengajian Akbar juga merupakan sarana efektif untuk lebih meningkatkan diri serta derajat keimanan dan ketaqwaan.

“Seperti harapan yang disampaikan oleh Bupati, agar masyarakat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, serta memperbanyak amal, ibadah dan ilmu pengetahuan di manapun berada,” terang Abdul Rahim.

Pada acara tersebut lanjut Abdul Rahim, selain Bupati Asahan juga turut hadir Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA, Ketua PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya, OPD, Camat Sei Dadap dan masyarakat.

Dan acara diakhiri dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Raja Dedi.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here