Atasi Jerawat, Derma Angel Hadirkan Produk Acne Patch

Jakarta, PONTAS.ID – Untuk mengatasi jerawat pada kulit sensitif (acne prone), Derma Angel menghadirkan Acne Patch. Solusi inovatif dari Taiwan berbentuk plester khusus yang sangat ringan, mudah serta aman untuk digunakan.

Terbuat dari gel hydrocolloid yang dapat menyerap isi jerawat dengan cepat, Acne Patch mampu menyembuhkan serta menutupi jerawat dengan fungsi heal and hide yang dimilikinya dalam kurun waktu 12 jam saja.

Brand Manager Derma Angel, Brigitta Thamrin mengatakan bahwa pengaplikasian Acne Patch dari Derma Angel ini sangat mudah dan make-up friendly. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi kulit sensitif.

“Acne Patch tersedia dalam varian day dan night. Varian day dianjurkan untuk dipakai saat beraktivitas, sedangkan varian night dianjurkan dipakai di malam hari saat beristirahat, karena memiliki daya serap lebih tinggi,” kata Brigitta di kawasan Jakarta Barat, Jumat (2/11/2018).

Yang membedakan Acne Patch milik Derma Angel dengan produk serupa, lanjut dia, adalah ketipisannya. Dimana ketipisan produk ini hanya 0,02 mm dan invisible, sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri orang-orang yang memakainya.

Sehingga bukan hanya kaum perempuan, akan tetapi kaum laki-laki pun dapat menggunakan produk ini karena patch-nya yang transparan. Brigitta berharap, produk Derma Angel bisa lebih mudah diakses dan berguna bagi semua kalangan, yang memiliki masalah jerawat.

“Saat ini, Derma Angel Acne Patch dapat dijumpai di Farmers Market, Ranch Market, AEON, Guardian, dan Apotek Roxy. Sedangkan untuk pembelian online dapat diakses di sosiola.com,” tutup Brigitta.

Editor: Risman Septian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here