AVer Video Conference Permudah Mobilitas Kerja Masyarakat

Jakarta, PONTAS.ID – Kemajuan teknologi saat ini sangat berpengaruh pada lahirnya konsep virtual office yang sedang menjamur di Jakarta. Hal ini membuat para pekerja dapat bekerja secara mobile. Koordinasi pekerjaan pun dapat dilakukan jarak jauh dengan menggunakan teknologi video conference.

Menyikapinya, AVer hadir menyediakan perangkat video conference untuk komunikasi jarak jauh. Menghadirkan beragam varian tipe, seperti EVC (150, 350, 900) dan SVC (100, 500) AVer video conference memiliki design yang elegan serta dapat dipasang dengan mudah.

Dilengkapi dengan fitur remote, decorder, microphone dan camera, AVer video conference yang memiliki sudut pandang hingga 90 derajat akan memberikan pengalaman video conference yang luar biasa. Displaynya pun bisa dipakai di berbagai tipe TV maupun proyektor.

EVC 900 merupakan seri tertinggi sekaligus produk andalan AVer, yang dapat melakukan panggilan multi-conference ke 10 lokasi berbeda secara bersamaan, melakukan perekaman selama meeting berlangsung, berbagi presentasi di dalam video conference dan memiliki kamera yang dapat melakukan 16 kali optical zoom. EVC 900 ini juga memiliki memori penyimpanan internal sebesar 32 gigabyte.

“Selain EVC 900, AVer juga memiliki SVC 500 yang bisa melakukan panggilan ke 16 titik lokasi secara bersamaan, bisa melakukan recording, sharing presentasi, serta melakukan panggilan ke pengguna platform Skype for Business,” kata Sales Representative PT Visual Communication Solution (VCS) Septi Setia Asih di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

VCS, selaku distributor resmi Aver pertama di Indonesia, telah mendistribusikan produk Aver ke kota-kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Medan, Palembang dan Surabaya. Produk Aver juga dapat ditemui melalui channel e-commerce seperti Tokopedia dan Klik n’ Klik.

Harga produk AVer sendiri berkisar mulai dari Rp 9 juta hingga Rp 150 juta. Selain melalui decoder, produk AVer video conference juga dapat diakses menggunakan handphone dengan mendownload aplikasi gratis bernama AVer easy meet up.

“Kami memberikan garansi 1 tahun. Jika setelah setahun ternyata ada masalah, kami akan tawarkan maintenance. Kelebihan dari maintenance itu ialah selama unit ada kerusakan, kami bisa memberi back up unit di kantor customer masing-masing,” pungkas Septi.

Editor: Risman Septian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here