10 Pegawai Tertangkap, Humas Pemkab Bekasi Masih Tunggu Keterangan KPK

Gedung KPK Jakarta, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Kasubag Humas Pemerintah Kabupaten Bekasi, Ramdan, mengatakan pihaknya belum tahu pasti penyebab disegelnya kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi sejak Minggu (14/10) kemarin. Saat ini dirinya masih menunggu keterangan resmi dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

“Saya juga tau dari media. Siapa dan apa kenapa nya masih nunggu resmi dari KPK, belum tahu siapa yang diamankan dan tertangkap tangan,” ungkap Ramdan, Senin (15/10).

Menurut Ramdan, kabar sementara yang ditangkap ada 10 orang pegawai. Namun dirinya enggan berspekulasi dini, sebab hal tersebut pun baru Ia ketahui dari pemberitaan yang beredar.

Seperti yang diketahui, tiga orang petugas KPK menyegel kantor Dinas PUPR, Minggu (14/10) kemarin. Ruangan-ruangan yang disegel terletak di lantai atas yakni Ruang Kepala Dinas, Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang.

“Belum tahu atas kasus apa,” imbuh dia.

Meski demikian Ramdan memastikan penyegelan ini tidak mengangu pelayanan publik. Sebab hingga saat ini pelayanan masih berjalan di masing-masing bidang.

“Kami pun masih menunggu, belum ada kabar,” tandas dia.

Editor: Idul HM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here