Malam Nanti, Flyover Tol Grogol Arah Tangerang Ditutup Tujuh Jam

Fly over dari arah Grogol menuju ke Jalan Tol Ruas Kebon Jeruk dan Tangerang

Jakarta, PONTAS.ID – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta Tangerang Cengkareng (JTC) akan melakukan pekerjaan perbaikan sambungan (Expantion Joint) jembatan Simpang Susun (SS) Tomang Ramp D. Pelaksanaa dimulai hari ini, Sabtu (12/5/2018)pukul 22.00 WIB hingga hari Minggu (13/5/2018)pukul 05.00 WIB, atau sekitar 7 jam

“Pengerjaan dalam rangka melakukan pemeliharaan rutin ini dilakukan di fly over akses menuju Jalan Tol Jakarta-Tangerang dari jalan arteri Grogol,” jelas AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Dwimawan Heru, kepada PONTAS.id, melalui keterangan resminya, Sabtu (12/5/2018).

Karenanya, kata Dwimawan, lajur fly over dari arah Grogol menuju ke Jalan Tol Ruas Kebon Jeruk dan Tangerang akan ditutup sementara selama masa pengerjaan tersebut.

Sebagai jalur alternatif selama proses penutupan SS Tomang Ramp D tersebut, Dwimawan mengatakan Jasa Marga akan mengalihkan pengguna jalan ke jalur arteri masuk Jalan Tol Kebon Jeruk dan Tangerang melalui traffic light Tomang. Jasa Marga juga memprediksi akan terjadi kepadatan kendaraan di traffic light Tomang.

Untuk itu, pihaknya kata Dwimawan, telah melakukan koordinasi pengalihan lalin dengan satuan Patroli Jalan Raya (PJR) dan menempatkan para petugas pengatur lalin serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan.

Jasa Marga kata Dwimawan juga memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengerjaan tersebut.

“Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan araha petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama,” pungkasnya.

Editor: Hendrik JS

Previous articleBermitra, Tickled Media dan 99.co Mewakili Aset Media Digital
Next articlePelaku UKM Batik Tulis Dapatkan Fasilitas HAKI dari Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here