Zulhas Ingatkan Warga Jatim Coblos Nomor Satu

Zulhas ngopi bareng dengan Emil Dardak (ist)

Trenggalek, PONTAS.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan memastikan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Untuk itu, Zulkifli bertemu langsung dengan Emil Dardak dan sejumlah pemuda serta anggota komunitas media sosial di Warung Kopi Hutan Kota (Huko) Trenggalek, Selasa (24/4/2018).

Menurutnya, pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu tersebut adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Jatim lima tahun ke depan.

“Karena maju dan tidaknya Jawa Timur itu tergantung yang mengurus, siapa yang berkualitas ya ini Pak Emil dan Bu Khofifah,” kata Zulkifli, Selasa (24/4/2018).

Dijelaskan, selama melakukan safari politik di sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Timur, pihaknya melihat potensi kemenangan Khofifah-Emil cukup besar. Bahkan di wilayah Madura, pihaknya optimistis akan menang mutlak.

“Saya tidak menyangka Madura itu, mungkin mutlak menangnya. Cuma memang perlu dijaga saksinya diperkuat, apalagi daerah-daerah lain. Sedangkan di Blitar juga kuat, tapi memang perlu penanganan khusus,” ujar Zulkifli.

Ini karena Blitar merupakan salah satu basis massa dari PDI Perjuangan yang saat ini mengusung pasangan Saifullah Yusuf-Puti GUntur Soekarno. Meski demikian, Zulkifli melihat beberapa kabupaten/kota lain yang dikunjunginya juga menunjukkan animo yang cukup baik.

“Saya ini nanti ke Ponorogo, Pacitan kemduian ke Madiun. Hari ini ubek-ubek Mataraman dulu. Kalau dulu Pakde sekarang Budhe,” tambahnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Emil Elestianto Dardak mengatakan, Ketua Umum PAN sengaja diajak bertemu para pemuda dan komunitas media sosial di Trenggalek sebab pemuda dinilai sebagai aset bangsa yang harus mendapatkan perhatian dari pemerintah secra berkelanjutan.

“(Bertemu) Pemuda ini bukan hanya sekedar untuk momen politik sementara atau sesaat, tapi ini harus berkelanjutan. Makanya kami ajak bertemu dengan teman-teman pemuda yang punya komunitas dan sudah berpartisipasi dalam pembangunan,” tandas Emil

Previous articlePemilih Muda Diharapkan Lebih Kritis Guna Ubah Jabar
Next articleJembatan Kepang Menjadi Daya Tarik Wisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here