Dibilang Transgender, DJ But­terfly Gerah

DJ Butterfly

Jakarta, PONTAS.ID – Isu transgender kembali marak. Ini dipicu pemberitaan masa lalu Lucinta Luna yang diduga lelaki. Tambah panas, peramal Mbah Mijan bilang bukan hanya Lucinta yang menjalani operasi kelamin. Dia menyebut nama DJ But­terfly dan Gebby Vesta yang diibaratkan seperti bunga kam­boja yang merekah setiap bulan purnama.

Rupanya, ocehan itu bikin DJ Butterfly gerah. Disc jocky bernama asli Poltee Kattareya ini sampai menggelar siaran langsung di Instagram. Paspor asal Thailand dijadikan bukti wanita tulen.

“Ini paspor, Thai passport. Nggak bisa bohong. Mau tahu mister or mistress? Miss Pete,” teriak Butterfly yang kondang di kalangan clubbers Indonesia ini.

“Confirm, Miss Pete confirm, confirm,” imbuhnya seraya berbaju cokelat dan memakai pete sebagai ikat rambut.

Tak ingin disebut pembo­hong, ia pun menunjukkan beberapa barang kebutuhan wanita seperti pembalut dan pantyliners.

“Di paspor nggak bisa bo­hong. Walaupun cantik, telah melakukan operasi apa pun, tapi paspor nggak bisa bohong. Ini peraturan di Thailand, tapi ka­lau di sini aku nggak tahu. Yang jelas paspor dan kartu identitas tidak bisa berbohong. Aku sih nggak apa-apa soal gosip yang itu,” tandas Butterfly.

Ia mengakhiri video siaran langsung dengan mengucap­kan terima kasih kepada para pendukung.

“Selain paspor, datang bulan juga nggak bisa berbohong. Terima kasih sudah mendu­kung saya. Nggak apa-apalah haters atau apa pun. Aku nggak negatif, aku nggak benci, aku nggak marah. Terima kasih banyak semuanya,” tutup DJ seksi ini.

Previous articleGelar Bimtek, Kementerian PUPR Sertakan Anggota Polri
Next articleSoal Puisi Sukmawati Begini Penjelasan Pakar Komunikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here