Kate Middleton Sumbangkan Rambutnya Untuk Pengidap Kanker

Kate Middleton, (Foto:Ist)

London, PONTAS.ID – Sebagi istri seorang raja London, Kate Middleton melakukan untuk berbuat amal untuk kepentingan publik. Ibu dua anak itu menyumbangkan rambutnya untuk kepentingan para pengidap kanker. Senin (29/1/18) Kate Middleton menyumbangkan 17 cm rambutnya untuk membuat rambut palsu bagi pasien muda pengidap kanker. Donasi tersebut telah diberikan pada pihak penanggung jawab, Little Princess Trust.

Organisasi tersebut memang bertugas membuat rambut palsu untuk anak-anak yang telah kehilangan rambutnya setelah menjalani perawatan kemoterapi atau radioterapi.

Dikutip dari Dailymail, Ide tersebut didapatkan oleh Kate Middleton setelah ia memotong rambutnya di Istana Kensington setelah sang penata rambut, Joey, merapihkan rambutnya. “Empat bulan lalu, Joey meminta Duchess untuk memotong rambutnya. Menurut Joey rambutnya sudah terlalu panjang. Saat rambutnya dipotong, Duchess pun punya ide bagus daripada membuang rambutnya,” ungkap sumber.

“Ia bilang pada Joey yang menganggap ide tersebut sangat cemerlang. Rambut tersebut dikirim menggunakan nama orang lain, jadi tidak ada yang tahu kalau rambut itu berasal dari istana. Mereka mengira rambut tersebut berasal dari donatur wanita di area Kensington,” pungkasnya.

Kate Middleton bukan satu-satunya publik figur yang mendonasikan rambutnya untuk organisasi tersebut. Harry Styles juga pernah memotong rambutnya dan mendonasikan untuk kepentingan anak-anak pengidap kanker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here