Pembalap Yamaha Akan Kunjungi Indonesia

Pembalap Yamaha Rossi dan Vinales, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Pembalap nomor satu Yamaha akan hadir di Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan motor Lexi di Jakarta. Valentino Rossi dan Maverick Vinales hadir dalam peluncuran motor baru tersebut, Jumat (26/1/18).

Kehadiran Rossi dan Vinales berhasil membuat heboh tamu yang datang. Tidak ada yang mengira jika dua pembalap dunia di MotoGP bakal menghadiri acara peluncuran motor Yamaha Lexi.

Rossi dan Vinales pun saling melemparkan senyum kepada tamu yang hadir. Jepretan kamera pun langsung menyorot ke wajah dua pembalap dari tim Garpu Tala tersebut.

Sejak awal tidak ada yang mengira jika Rossi dan Vinales bakal hadir dalam peluncuran motor skutik Yamah Lexi. Pasalnya, The Doctor maupun Top Gun diketahui baru saja memamerkan motor baru YZR-M1 yang bakal menjadi tunggangannya di MotoGP 2018.

Peluncuran motor baru M1 tersebut berlangsung di Madrid, beberapa hari lalu.

Singkat kata, belum diketahui berapa lama Rossi dan Vinales akan menetap di Jakarta. Karena akan ada tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 28-30 Januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here