Lama Tak Muncul, Stuart Collin Jual Gorengan

Stuart Collin Bisnis Gorengan, (Foto:Instagram)

Jakarta, PONTAS.ID – Pria blasteran Inggris-Indonesia, Stuart Collin memang kini sudah jarang tampil di televisi. Ternyata mantan suami Risty Tagor ini sedang sibuk dengan bisnis kuliner yang dirintisnya. Setelah bercerai dari Risty Tagor pada 24 Maret 2016, Stuart Collin memang jarang muncul di televisi. Tapi rupanya, artis kelahiran 28 September 1990 itu kini tengah fokus berbisnis.

Stuart Collin memilih bisnis kuliner dan menjual pisang goreng dengan nama Ca Tepung (Capung) Goreng dengan kemasan yang kekinian. Stuart membuka tokonya tersebut di kawasan Bogor, Jawa Barat. Bisnis tersebut dibagun Stuart bersama tiga temannya.

Rupanya, kabar Stuart Collin berjualan pisang goreng terendus oleh media. Akibatnya, banyak media yang mengupas tentang usaha bintang sinetron Bidadari-Bidadari Surga itu berwirausaha.

Sebagai pedagang, Stuart Collin tentu saja senang diberitakan, karena hal tersebut bisa menjadi promosi untuk usahanya. Namun rupanya, ada sebuah pemberitaan yang membuat Stuart Collin tak berkenan.

Mungkin penyebabnya, salah satu media memberi judul dan menyebut Stuart Collin ‘Dagang Gorengan’. Hal itu disampaikan Stuart Collin melalui Instagram Story, yang kemudian diunggah sebuah akun Instagram Gosip.

Di situ, Stuart menulis, “Saya rasa media sekarang lebih banyak menjual judul dibadingkan intisari dari berita tersebut. Tapi saya tahu masyarakat sekarang jauh lebih bisa memfilter pada sumber berita mana yang bisa memberikan manfaat pada banyak pihak atau hanya sepihak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here