Justin Timberlake Menyantap Serangga?

Justin Timberlake, Penyanyi Sekaligus Aktor

Washington, PONTAS.ID – Siapa juga yang suka makan serangga, kemungkinan manusia memakan serangga dilihat jijik, tak terkecuali, Justin Timberlake penyanyi asal Amerika Serikat baru-baru ini ia menggelar pesta untuk album terbarunya, Man of The Woods. Yang mengejutkannya, dalam pesta itu dia menghadirkan makanan yang tak biasa.

Aktor tampan ini menyuguhkan makanan dari serangga. Menu serangga itu dihadirkan oleh juru masak ternama, Rene Redzepi dari Noma Restaurant. Tak tanggung-tanggung, Rene menyajikan dua piring camilan serangga.

Dilansir Foodbeast, menu pertama adalah semut dengan bawang putih hitam serta minyak mawar. Menu kedua pancake khas Denmark yang disajikan dengan belalang dengan nama aebleskivers. Uniknya, camilan itu tidak mendapat respon dari para tamu.

Seorang sumber mengatakan banyak tamu yang merasa terkejut dan memberikan kritik melalui media sosialnya. Antara lain Brian A Hernandez, jurnalis yang menghadiri listening party Justin tersebut.

“Kami baru saja memakan belalang dan semut-semut dengan Justin Timberlake yang memperdengarkan kami seluruh isi dari album Man Of The Woods, sebelum dirilis pada 2 Februari menjelang penampilannya di Super Bowl nanti,” cuit Brian melalui akun Twitter @BAHjournalist.

Sementara, Rene merupakan salah satu juru masak terkenal dengan kemahirannya mengolah serangga menjadi makanan lezat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here