Sandiaga Dihujani 8 Pertanyaan oleh Penyidik

Sandiaga Uno Diperiksa di Polada Metro Jaya, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Sandiaga jalani pemeriksaan siang tadi sekitar pukul 12.15 WIB, akhirnya selama 4 jam di ruangan penyidik dihujani┬ádelapan pertanyaan. Sandiaga memenuhi diperiksa sebagai saksi Andreas Tjahjadi, tersangka Kasus penggelapan lahan di Kawasan Curug, Tangerang.

Di hadapan awak media, Politikus Gerindra itu mengatakan kalau dirinya sangat yakin tidak terlibat kasus ini. “Hari ini saya datang menghadiri tambahan pertanyaan dari rekan penyidik. Saya sudah memberikan semua keterangan dan haqqul yakin bahwa saya tidak terlibat kasus ini. sudah saya klarifikasi semua, seputar tanah yang dalam proses likuidasi dijual untuk memenuhi syarat-syarat likuidasi dan waktu itu sudah disetujui semuanya,” kata Sandi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, (18/1/18).

Selama pendalaman berlangsung, Sandi menyampaikan bahwa dirinya diberikan delapan pertanyaan oleh penyidik.Kemudian, orang nomor dua di DKI Jakarta itu menambahkan, dia siap untuk dipanggil di kemudian hari apabila terdapat beberapa perkara yang belum tuntas.

“Semua seputar tanah yang dalam proses likuidasi. InsyaAllah hari ini pemeriksaan selesai. Seandainya ada pertanyaan tambahan lagi, ada laporan lagi untuk kasus yang sama, oleh orang yang sama juga, kemungkinan nanti jika diperlukan, saya akan hadir lagi ke sini. Saya akan terus bersikap kooperatif,” imbuh Sandi.

Meski kasus ini kembali mencuat di tengah momentum politik, Sandi tidak mau berprasangka buruk bahwa ini adalah upaya untuk menjatuhkan kapabilitasnya yang disuarakan oleh lawan politiknya.”Saya gak mau suudzon. Saya punya prasangka baik, bahwa insyaAllah ini semua proses yang dilakukan oleh profesional, pihak Kepolisian Daerah mendukung langkah-langkah itu,” sambutnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here