Fantastis, Harga Tiket Celine Dion Capai 25 Juta

Celine Dion Konser di Sentul International Convention Centre Bogor

Jakarta, PONTAS.ID – Sejak pengumuman mengenai jadwal konser Celine Dion beberapa hari yang lalu, pihak PK Entertainment mengaku banyak penggemar Celine Dion yang antusias dan heboh. Sehingga, pihak penyelenggara dibanjiri pertanyaan mengenai informasi harga tiket konser Celine Dion di Indonesia. Celine Dion Live 2018 in Indonesia akan dihelat di Sentul International Convention Center,┬ápada 7 Juli mendatang.

Tiket konser Celine Dion dinilai terlalu mahal, harga tiket sendiri di bagi dalam 8 golongan. Pihak PK Entertainment selaku penyelenggara menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan tinginya harga tiket tersebut. Kategori tiket paling murah di kelas Green Rp1,5 juta. Disusul kemudian kategori Bronze Rp2.750 ribu, Silver Rp3.750 ribu, Gold Rp4.750 ribu, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta. Dan yang paling mahal kelas Emerald dengan harga Rp12,5 juta,Diamond yang mencapai Rp25 juta per tiket.

“Kami bangga dengan animo masyarakat mengenai kabar Celine Dion akan tampil di Indonesia. Dari laporan akun social media yang kami rangkum, banyak fans Celine Dion yang menanyakan bagaimana caranya untuk dapat membeli tiket konser Celine Dion dan ingin meminta informasi lengkap mengenai harga tiket konsernya,”┬ákata CEO PK Entertainment Peter Harjani, Jakarta, Kamis, (18/1/18).

Kendati begitu, Peter menegaskan, harga tiket yang dibanderol bukan harga yang paling mahal untuk konser Celine Dion. Di beberapa negara, ada yang lebih mahal dibanding dengan harga untuk konser di Indonesia.

Sementara, Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan besaran tiket yang ditetapkan itu bukan sekadar keputusan satu pihak dari pihaknya saja. Dijelaskan dia, pihaknya senantiasa membicarakan segala sesuatunya, termasuk besaran harga tiket dengan pihak Celine Dion.

“Untuk harga tiket, kita sudah diskusikan baik dengan internal maupun manajeman Celin Dion juga. Yang kita publish, sudah persetujuan dari pihak manajement,” jelas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here