FPI Akan Kepung Kantor Facebook di Jakarta

Ormas FPI, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Masa dari FPI melakukan unjuk rasa karena akun media sosial mereka ditutup Facebook. Rencananya massa datang untuk mempertanyakan penutupan akun Facebook FPI. Sejumlah massa yang berasal dari berbagai organisasi massa (ormas) akan menggelar unjuk rasa di depan kantor Facebook Indonesia, Perkantoran Capital Place, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan pada Jumat (12/1/2018).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya sudah mendapat pemberitahuan mengenai aksi tersebut. Ia pun berharap masa bisa melakukan unjuk rasa yang tertib. Selain itu, polisi juga akan mempersiapkan personil untuk mengatur lalu lintas di kawasan tersebut.

“Sudah dapat pemberitahuan, estimasi (massa) 1000,” kata Argo selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/1/18).

Menurutnya, pihaknya sudah menyiapkan pasukan untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa besok agar tertib, aman dan kondusif. Bahkan, arus lalu lintas situasional jika ingin dilakukan pengalihan nantinya.

“Personel cukup ya, pengaturan lalu lintas situasional saja. Jika ada perwakilan massa akan menyampaikan pendapat, bisa dimediasi,” ujarnya.

Namun, Argo tidak menjelaskan apa tuntutan sejumlah massa yang akan turun ke jalan di depan kantor Facebook pada Jumat (12/1/2018).

Previous articleMusik Dangdut Akan Dibawa ke Belanda
Next articleReal Madrid Club Terhemat dalam Bursa Transfer Januari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here