Facebook Akan Rubah News Feed

Facebook

Jakarta, PONTAS.ID – Facebook akan merencanakan perubahan besar pada News Feed 2018 yang dirancang untuk mempromosikan lebih banyak interaksi lebih positif.

Mark Zuckerberg CEO Facebook menjelaskan, mengenai sejumlah perubahan desain yang akan diterapkan pada jejaring sosial terbesar di dunia tersebut.Petinggi Facebook berharap perubahan tersebut dalam menciptakan rasa yang menyenangkan saat menggunakan Facebook. Keputusan ini menjadi solusi Facebook setelah menerima kritik akibat efek negatif yang diterimanya selama satu tahun terakhir.

“Kami merasa bertanggung jawab untuk memastikan layanan kami tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, juga baik bagi kondisi kesehatan mental pengguna,” kata CEO Mark Zuckerberg pada pernyataan resmi yang dirilis Facebook.

Zuckerberg juga menyebut peningkatan jumlah unggahan dari penerbit yang signifikan, baik berupa tautan artikel dan video, mengubah pengalaman pengguna News Feed dan menjadikannya lebih pasif dan kurang memuaskan.

“Saya mengubah tujuan yang saya berikan kepada tim produk kami dari fokus membantu kalian menemukan konten relevan menjadi membantu kalian memiliki lebih banyak interaksi sosial berarti,” ujar Zuckerberg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here