Awal Pasangan dalam Kencan Pertama Menurut Zodiak

Ilustrasi Zodiak

Jakarta, PONTAS.ID – Pria dan wanita memang dicipatakan untuk berpasangan, akan tetapi sebelum kedua pasangan tersebut berhak untuk menentukan sebuah pilihan yang akan dijadikan dalam pasangannya agar mengetahui sama sama yang lain seperti halnya dalam berkencan untuk melakukan persamaan pandangan dan karakter dari pasangannya tersebut.

Ada beberapa hal dalam melakukan sebuah first date dalam pertemuan antara wanita dan pria sesuai zodiak:

Aries, lebih menyukai spontanitas. Bagi seorang Aries tidak ada yang namanya ‘peraturan’ dalam berkencan. Aries bergerak secara spontan dan itulah yang membuatnya begitu menarik bagi orang lain. Perempuan Aries tidak akan ambil pusing mengenai urusan siapa yang harus berinisiatif lebih dulu. Negatifnya hal ini akan membuat Aries mengambil inisiatif dan mengatur orang. Itulah mengapa pada kencan pertama Aries terkesan sebagai sosok yang suka pamer segala kebisaannya.

Taurus, sangat senang jika selama kencan pertama pasangannya bercerita mengenai banyak hal, tapi jangan pernah membiarkan Taurus kelaparan. Karena perempuan Taurus akan lebih dulu membuat perutnya kenyang baru akan kembali konsentrasi pada kencan pertama mereka. Taurus adalah sosok yang mencari kesenangan, sensualitas, dan sesuatu yang tradisional. Cita rasa yang mewah serta sebuah fine dining adalah hal yang cocok bagi Taurus untuk memuaskan rasa lapar mereka.

Gemini, bersosialisasi adalah keharusan dalam kegiatan berkencan. Mereka lebih suka berkencan di bar atau hangout dibanding menonton film atau pergi ke museum. Gemini menyukai percakapan, maka kesan pertama yang akan timbul saat kencan pertama adalah pribadinya yang cerewet. Hal itu terjadi karena Gemini sangat ingin mengetahui rahasia terdalam dari pasangannya.

Cancer, Percakapan mendalam saat makan malam bisa menjadi kegiatan berkencan favorit Cancer. Namun siapa sangka pada kencan pertama, mereka akan sangat gugup sehingga perut mereka akan merasakan mules. Coba rileks sedikit dan bangunlah sugesti dalam diri Cancer bahwa ini hanya kencan pertama.

Leo, adalah pribadi yang dramatis, demonstratif, dan senang untuk dipuja. Sesuai dengan simbolnya, yakni raja hutan, Leo ingin diapresiasi dan dipuja. Jadi mereka tidak akan mempedulikan bagaimana kencan pertamanya akan berjalan selama dirinya masih terlihat cantik dan menawan.

Virgo, dikenal akan kesempurnaannya dalam segala hal, dan itu berarti standar tinggi dalam mencari pasangan. Maka saat kencan pertama mereka akan sangat terlihat rapi, karena mereka adalah pribadi yang sangat sensitif sehingga sangat memikirkan apa yang orang lain pikirkan dan katakan tentang mereka. Tapi saat awal-awal berkencan, Virgo menghargai gestur romantis.

Libra, mungkin adalah zodiak paling romantis di antara zodiak lainnya, mereka menyukai berada dalam sebuah hubungan. Namun, Libra juga menikmati berada di tengah keramaian. Kencan sempurna bagi seorang Libra mungkin pergi menyaksikan konser atau di bar yang seru. Libra merupakan sosok yang sosial, sehingga ia menyukai pasangan yang bisa mengikuti aktivitas mereka.

Scorpio, menyelimuti dirinya sendiri dalam misteri. Kita tidak tahu apakah mereka mencintai kita, membenci kita, atau sama sekali tidak memiliki pendapat apapun dan itulah yang membuat pasangannya kembali. Scorpio sangat intens dalam urusan berkencan. Mereka tidak suka hubungan main-main atau menggunakan aplikasi kencan. Scorpio menyukai bertemu dengan individu yang memahami mood Scorpio yang berganti-ganti.

Sagitarius, Pada kencan pertama mereka dapat mengirimkan beberapa sinyal yang sangat membingungkan. Hal ini karena Sagitarius merupakan sosok yang menyukai kebebasan dan tidak suka dipaksa berkomitmen. Sagitarius membenci segala hal yang bisa ditebak dan lebih memilih pengalaman-pengalaman baru, termasuk di dalamnya hubungan percintaan. Karena sosoknya yang bebas sering kali mereka di cap sebagai pribadi yang genit.

Capricorn, lebih suka mengambil hal-hal yang lamban, tapi itu tidak berarti mereka tidak memikirkan apakah kencan pertama mereka bisa berakhir bahagia hingga ke pelaminan. Karena pemikirannya yang sangat jauh, tak jarang pada kencan pertama mereka menimbulkan kesan judgemental pada pasangan maupun hubungannya.

Aquarius, pada dasarnya seperti mencoba bergaul dengan alien dari planet yang berbeda. Siapapun yang memutuskan untuk berkencan dengan Aquarius sebaiknya bersiap dengan segala imajinasi yang mungkin mereka timbulkan dan terkadang tidak masuk akal. Namun hal itulah yang menjadikannya pribadi yang unik pada kencan pertama.

Pisces, pada awalnya submissive, dan membiarkan pasangan Anda memegang kendali. Namun kemudian posisi tersebut dapat berubah. Karena sifat Pisces yang penuh kepedulian, ia akan memberikan respon baik atas apa yang dibutuhkan pasangannya di setiap segala keadaan. Maka kesan yang ditangkap pasangannya perempuan Pisces adalah pribadi yang penurut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here