Sergio Aguero Siap Angkat Kaki dari Manchester City

Sergio Aguero Striker Manchester City, (Foto: Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Penyerang asal Argentina yang berusia 29 tahun itu sudah memutuskan masa depannya. Aguero ingin kembali ke klub profesional pertamanya, Independiente. Sergio Aguero merupakan top skorer Manchester City sepanjang masa. Sejak bergabung pada 2011, dia sudah mencetak 184 gol untuk Manchester City di semua kompetisi.

Sayangnya, Aguero tak berniat selamanya bersama The Citizen, julukan Manchester City. Pria asal Argentina itu ingin kembali bersama klub lamanya, Independiente.

“Saya selalu katakan bahwa saya ingin kembali ke Independiente dan saya akan melakukannya. Saya akan kembali ke Independiente ketika kontrak saya dengan City habis,” ungkap Aguero, dikutip dari The Sun.

Karena hal tersebut, Aguero tak kunjung memperpanjang kontraknya dengan The Citizen yang bakal berakhir pada 30 Juni 2019. Manchester City sudah berulang kali menawarkan kontrak baru kepada pria berusia 29 tahun tersebut. Namun, Aguero selalu menolak tawaran tersebut, manajemen The Citizen pun tak bisa berbuat banyak selain membiarkannya pergi ke Independiente pada 2019.

Previous articlePembentukan Densus Tipikor Tunggu Arahan Presiden
Next articleBSSN Netral Tidak Ikut Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here