PSSI Surati KemenPUPR Guna Ijin Pemakaian GBK

Ratu Tisha Destria Sejen PSSI, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Tim Nasional Indonesia akan menggelar pertandingan uji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK). Laga uji coba timnas Indonesia melawan Islandia tinggal menghitung hari. PSSI kini menunggu surat resmi untuk memakai Stadion kebanggan milik Indonesia.

Stadion GBK memang masih dalam tahap renovasi untuk menyambut Asian Games 2018. Meski belum rampung 100 persen,Terkait pemakaian GBK, PSSI sudah mendapat lampu hijau walaupun surat resmi belum ada di tangan. Surat itu akan diminta ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“PSSI sangat berterima kasih atas perhatian dari Kementerian PUPR dan Pihak PPK GBK yang turut mensukseskan laga 14 Januari mendatang. Kami melihat bersama-sama bahwa Stadion GBK sudah dalam proses tahap akhir pembangunan. Kami hari ini rencananya akan bersurat ke Kementerian PUPR untuk menanyakan surat resmi penggunaanya,” kata Ratu Tisha Destria selaku Sekjen PSSI, Jakarta, Selasa, (2/1/18).

Seperti diketahui PSSI akan menggelar laga syarat gengsi di awal tahun melawan peserta Piala Dunia 2018, Islandia. Laga ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 14 Januari mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here