4 Januari PDIP Akan Umumkan Cagub Jabar dan Jateng

Jakarta,PONTAS.ID -Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan, pihaknya akan mengumumkan calon di Pilgub Jabar dan Jateng pada 4 Januari 2018 mendatang.

“Betul (tanggal 4 Januari). Komunikasi terus kami jalin dengan parpol lain,” kata Hendrawan kepada awak media, Selasa (2/1/2018).

Hendrawan enggan membeberkan calon yang akan diusung PDIP di Jabar dan Jateng.

Namun yang pasti, lanjut dia, PDIP sudah memiliki syarat minimal untuk mengusung Cagub/Cawagub di Jabar dan Jateng tanpa harus berkoalisi dengan parpol lain.

“Belum banyak info baru. Kami masih mencermati poros-poros atau Paslon yang terbangun. Tidak ada urgensi untuk terburu-buru di provinsi yang jumlah kursinya cukup untuk mengusung dan mendaftar pada jam-jam terakhir,” ucap Hendrawan.

Selain Jabar dan Jateng, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan cagub/cawagub di provinsi lain. Wilayah lain yang akan diumumkan antara lain Lampung, Maluku Utara, dan Papua.

“Diharapkan sebagian besar sudah bisa dituntaskan. Kalaupun ada yang belum, pasti tinggal ‘finishing touch’ (sentuhan akhir) saja,” pungkasnya.

Previous articleKeperluan Medis, Ganja Dilegalkan di AS
Next articleIdham Aziz Komit Tuntaskan Kasus Mangkrak di 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here