Pemerintah Berikan Pundi-pundi Uang Kepada Kevin/Markus

Kevin dan Markus, (Foto: Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Keberhasilan Kevin/Markus memenangi ajang bulutangkis BWF World Superseries Finals 2017, prestasi tersebut diapresiasikan oleh pemerintah melalui Kemenpora. Kemenpora dalam hal ini memberikan bonus untuk keduanya masing-masing sebesar Rp150 juta.

Melalui Imam Nahrowi selaku Menpora menjelaskan, pencapaian yang apik tentu akan diapresiasi dengan bonus yang spesial. Bonus diberikan agar keduanya bisa lebih semangat dan haus akan prestasi lagi.

“Tentu kami memberikan bonus yang sangat sepesial. Pesannya agar tidak cepat puas dan selalu menjadi juara satu,” kata Imam Nahrowi selaku Menpora, Jakarta, Selasa, (19/12/17).

Keberhasilan keduanya tak terlepas dari peran PBSI yang selalu memberikan pembinaan. Kevin/Marcus pun diharapkan bisa membuktikan kualitas yang jauh lebih baik. “Terima kasih untuk PBSI yang tidak pernah berhenti mensupport. Semoga bisa lebih berprestasi ke depannya,” tutupnya.

Satu harapan dan doa masyarakat Indonesia agar Kevin Markus terus juara. Putra putri harapan Indonesia tahun depan dapat mempersembahkan yang terbaik di Asian Games dan Thomas Cup, serta kejuaraan lain. Perjuangan PBSI yang tidak henti-hentinya dan tidak cepat puas dengan capaian ini.

Previous articleDiskotek MG Ditutup Selamanya
Next articleIdrus Pasarah Jika Posisinya Dirombak dari Kepengurusan Golkar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here