Petenis Simona Halep Jadi Daya Tarik Pelaku Mode

Petenis Simona Halep, (Foto: Ist)

Los Angeles, PONTAS.ID – Siapa yang tak berkedip melihat wanita berjalan diatas Catwalk dengan berlengak-lengok lekukan tubuhnya. Tak hanya model kawakan yang bisa berjalan diatas panggung, Petenis Simona Halep pun menjadi daya tarik pelaku mode.Mereka juga menyempatkan diri berlenggok di catwalk layaknya peragawati profesional. Ke mudian disusul berjalan di taman. Ia memberikan style berbeda dengan pilihan kostum dan warna yang cenderung cerah.

Busana yang dikenakan petenis tersebut juga menjadi salah satu perhatian khususnya bagi para fashionista seluruh dunia. Dengan sorotan lampu-lampu bak model yang menampilkan koleksi terbaru untuk musim tahun ini, beberapa atlet perempuan seperti Serena Williams, Maria Sharapova, Caroline Wozniacki, dan Simona Halep tampak begitu bebas mengekspresikan gayanya dengan beragam warna, mulai dari cap, baju, dan sepatu.

Dilansir dari situs WTA Tennis, masih seperti tahuntahun sebelumnya bahwa terdapat sejumlah brand fashionyang turut mendukungstyle busana atlet tersebut. “Salah satunya Nike, berkat inovasi dari sang CEO Mark Parker dan desainernya, melalui momen ini turut memperkenalkan koleksi Nike Safari and marble prints,” tutur Marija Zivlak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here