Lama Absen, Carrik Ternyata Bermasalah dengan Jantung

Manchester, PONTAS.ID – Gelandang sekaligus kapten utama Manchester United, Michael Carrick akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa sempat lama absen.

Musim ini, Carrick hanya sekali tampil yakni pada laga Carabao Cup kontra Burton Albion September lalu. Awalnya pemain 36 tahun itu disebut menderita cedera lutut dan sempat dinyatakan menderita penyakit misterius.

Namun kini Carrick akhirnya mengakui bahwa ia sempat mendapat masalah dengan jantungnya dan diharuskan menjalani prosedur untuk mengatasi masalah tersebut.

“Saya hanya ingin menjelaskan situasi saya karena beberapa orang menanyakan apakah saya baik-baik saja dan mengapa saya tidak fit dalam beberapa bulan terakhir,” ujar Carrick seperti dikutip Soccerway.

“Setelah merasakan hal yang aneh di babak kedua laga melawan Burton September lalu saya menjalani serangkaian tes,” ungkapnya.

“Ternyata saya memiliki masalah ritme jantung yang tidak normal, hal itu sudah diperiksa dan saya menjalani prosedur yang disebut ablasi jantung,” jelasnya.

Carrick pun menegaskan bahwa kini dirinya sudah fit dan sudah kembali berlatih bersama skuat Setan Merah. Eks gelandang Tottenham itu pun ingin segera kembali bermain dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here