Liga Champions: Bangkitnya Juventus di Allianz Stadium

Liga Champions: Juventus vs Barcelona
Liga Champions: Juventus vs Barcelona

JAKARTA, PONTAS.ID – Allianz Stadium akan menjadi saksi bagi Juventus yang bertekad mengulang sukses saat menghancurkan Barcelona di kandang Barcelona musim lalu saat kedua tim ini bertemu lagi di Liga Champions di Turin pada matchday kelima, Rabu (22/11/2017) atau Kamis (23/11/2017).

Juventus telah memiliki performance baik di liga domestik, tak ayal Juventus akan bangkit dengan kuat setelah kekalahan mereka dari Barcelona di matchday pertama dan berupaya mengulangi hasil di leg pertama perempat final musim lalu yang akan membawa tingkat Bianconeri pada poin yang sama dengan tim Spanyol itu di puncak Grup D.

Barcelona membalas kekalahan terakhir pada musim lalu dengan kemenangan 3-0 melawan Juve di Nou Camp pada pertandingan pertama pada September, dan unggul tiga poin untuk mantap di posisi teratas dengan sepuluh poin. Barcelona akan lolos sebagai juara grup dengan hasil imbang. Mereka juga akan lolos meski kalah jika tim urutan ketiga Sporting Clube de Portugal tidak menang di kandang Olympiakos FC.Juventus memiliki tujuh poin, tiga poin lebih banyak dari Sporting dan enam di atas Olympiakos. Mereka lolos jika meski kalah tetapi Sporting pun tidak menang.

Pertemuan sebelumnya
• Juve menyingkirkan Barcelona pada musim lalu di Turin, lewat dua gol dari Paulo Dybala (7, 22) dilengkapi oleh gol Giorgio Chiellini (55). Pertandingan kedua di Nou Camp berakhir tanpa gol.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Barcelona
Juventus : Buffon – Barzagli – Chiellini – De Sciglio – Sandro – Pjanic – Khedira – Cuadrado – Mandzukic – Dybala – Higuain.
Barcelona : Ter Stegen – Mascherano – Umtiti – Semedo – Alba – Roberto – Busquets – Paulinho – D.Suarez – Messi – Suarez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here